Surat Dari Istriku Tersayang




Teruntuk Suamiku tercinta,
Dimas Yunianto Herbowo

Malamku semakin larut, tapi aku tetap tegar di sini untuk selalu menunggu pelukanmu sayang…
Semakin dingin saja aku merasakan bila kau tak di sisiku, menggigil dan terus menggigil…
Terlalu sulit untuk aku mengungkapkan semuanya… Jika ada kata yang bisa mewakili betapa besar rindu yang ku rasakan, mungkin akan aku utarakan kepadamu…
Sayang,..
Untuk semua pelukan,ciuman,cinta dan sayangmu… Aku ucapkan terima kasih, karena aku telah mendapatkan sesuatu yang sangat luar biasa darimu… Entah lukisan maha indah apalagi yang akan kamu karyakan di kanvas hatik, karena aku yakin kaulah pelukis teragung yang selalu mewarnai hari – hariku dengan goresan kecil namun terasa mengagumkan…
Abi,…
Mungkin aku tak lebih baik darimu untuk mengutarakan isi hati lewat ucapan sepertimu…
Tapi inilah aku yang selalu saja berdiam dengan lebih senang untuk mengungkapkan lewat kata – kata di tulisan…Percayalah, aku selalu menemanimu dan menjaga cinta kita sayang…Harus aku akui sekarang dan selamanya…Kamu sangat luar biasa dan berharga di lahir dan batinku…Aku sayang kamu….

Purworejo, 9 Februari 2013     02:08
               
Dari Istrimu tercinta,
                                                               
Fitria Damayanti

dan saya pun sangat menhargai surat dari istriku ini, terima kasih aku ucapkan untuk istriku, abi juga mencintai umi dalam suka maupun duka.

No comments :

Post a Comment