Mahasiswa jaman sekarang, Potret mahasiswa Masa kini

Selamat siang kawan - kawan, ya kembali lagi dengan saya om dimas yang mungkin ganteng dan mungkin juga yang paling jelek mungkin tapi lho... he..he..he..he..he..

ya siang ini saya ingin share kepada temen - temen semua tentang mahasiswa jaman sekarang. ya mungkin kalian yang saat ini menjadi mahasiswa sebelumnya om dimas minta maaf ya kalo ada yang tersungging dengan tulisan ini, eh tersinggung maksudnya.


tulisan ini om dimas tulis berdasarkan apa yang om dimas lihat melalui internet, televisi, dan koran - koran. sebelum melanjutkan tulisan ini sebelumnya om dimas mau tanya ke temen - temen semua. sebenernya apa sih mahasiswa itu?????

iyap jelas sekali, disitu sudah ada kata maha lhoo... yang ada dipikiran om dimas yang namanya mahasiswa pasti orangnya pinter - pinter, bermartabat dan pasti cara berpikirnya ala orang-orang pimpinan di negara ini juga. ya itu menurut pendapat om dimas. tapi apakah kalian semua tau mahasiswa sekarang itu bagaimana.... yang bisa kalian lihat sendiri di media-media, banyak dari mereka yang ikut demo kesana kemari demi ini demi itu dan yang lainya mungkin saking banyaknya sampai tidak bisa om dimas sebutkan satu per satu.

M A H A S I S W A,
om dimas juga dulu pernah juga menjadi mahasiswa, tapi gak begitu2 amat. apalagi sering temen-temen lihat banyak mahasiswa yang berdemo dan ujung2nya pada ricuh dengan aparat keamanan, entah apa yang terjadi sampai bisa terjadi kejadian yang semacam itu, atau bahkan memang setiap kali mau demo harus ricuh. mungkin temen - temen yang baca ini gak ada yang semacam itu. ya inilah POTRET MAHASISWA JAMAN SEKARANG. sekarang om dimas tanya apa untungnya ikut2an demo yang seperti itu????? gak ada kan?? capek malah iya??  nha buat temen - temen mahasiswa kalo mau demo yang boleh demo tapi jangan sampai mengarah ke tindak yang anarki.


ada lagi nih temen-temen setiap demo mahasiswa yang ricuh pasti kalian bakal digebukin sama aparat keamanan, sakit nya tuh disini digebukin sama aparat keamanan. hehehehehe...
terus ada lagi bakar2 ban ditengah jalan, apa lagi ya oh ya lempar bom molotov juga. lah om dimas miris lihat kejadian itu semua... ini potret mahasiswa yang kerap sekali berdemo tapi ujung-unjungnya ricuh









  itu kan temen2 bisa lihat sendiri..............
sekarang om dimas ngajak temen2 intropeksi diri masing-masing...
dari pada kalian ikut-ikutan yang semacam itu alangkah baiknya waktu yang digunakan untuk demo kalian bisa lakukan untuk belajar dan melakukan hal-hal yang positif tentunya. inget kalian di jadikan mahasiswa oleh orang tua kalian agar kehidupan kalian kedepanya bisa lebih baik dari orang tua kalian sekarang. kalo udah seperti ini bagaimana coba??? iket kalian itu MAHASISWA LHO.... kalo mahasiswanya begini gimana dengan bawahan kalian yang siswa-siswa?? mereka pasti akan mencontoh perbuatan kalian... ya kan???? kalian harus ingat juga kalian adalah calon para pemimpin negara ini. nha kalo calon pemimpinya aja sekarang seperti ini gimana besok kalian mempimpin apakah sama seperti apa yang kalian lakukan sekarang....

oke mungkin temen-temen bisa berpikir sendirilah, kalian sudah gede semua. gak usahlah kalian melakukan seperti ini lagi kasihan oran tua kalian kalo melihat ini semua.

yaaaaaahhhhhhhhh mungkin itu saja dulu dari om dimas besok kita lanjut lagi ya. om dimas juga sudah agak edan ini belum ngopi. hehehehehehe Buat temen-temen kalo mau melakukan sesuatu dipikir lagi ya, efek kedepannya bagaiman....

oke sekian dulu dari om dimas.

buat mahasiswa PEACE, LOVE, AND GAUL.....