TANGISAN DI BANJARNEGARA







Selamat siang sobat blogger, masih sibukah dengan aktivitas hari ini?? tetap semangat ya menjalani aktivitas hari ini dan jangan lupa selalu berdoa agar selalu diberi kemudahan dalam menjalani aktivitas sobat yang dikerjakan.

yah... hari ini om dimas sedikit akan berbagi dengan sobat tentang kabupaten banjarnegara, lho memangnya ada apa dengan banjarnegara, mungkin sobat disini sudah mendengar berita akhir2 ini tentang bencana yang terjadi di bajarnegara. apa lagi sobat juga melihat, membaca, dan mendengar tentang adanya korban dalam bencana ini. yaah semua juga tidak akan tahu akan terjadinya bencana kapan dan dimana. semua sudah menjadi kehendak yang maha kuasa. ketika om dimas melihat bencana ini di berbagai saluran om dimas juga merasa sedih sekali, ingin rasanya om dimas pergi ke banjarnegara dan ikut membantu kegiatan evakuasi disana.


tapi om dimas disini cuma bisa berdoa, semoga dengan kejadian semacam ini kita semua tahu akan kuasa yang MAHA KUASA. om dimas cuma berpesan buat para temen2 blogger khususnya yang berada di banjarnegara, gunakanlah tenaga kalian untuk ikut membantu saudara2 kita yang terkena musibah ini. buat para sobat blogger yang lain kalo ada yang diminta membantu dengan iuran dana, om dimas cuma berpesan kalian ikut membantu semampu kalian semua, perlu diketahui kita semua di dunia ini adalah saudara jika dihubungkan garis keturunan sampai ADAM DAN HAWA. jadi mereka semua yang mengalami bencana disana adalah saudara kita. sampai om dimas menulis artikel ini masih ada jasad yang belum ditemukan.

sungguh ironis memang, jika kita adalah negara yang mempunyai harta kekayaan alam yang melimpah, tapi kita sendiri juga yang mengalami dampaknya. perlu sobat ketahui tanah yang kita punya ini adalah milik kita, jadi kita sendiri juga yang harus menjaganya. sekali lagi om dimas turut berduka cita atas keluarga yang ditinggalkan akibat bencana di banjarnegara. ini foto-foto yang om dimas kutip dari banjarnegara..









No comments :

Post a Comment