SUDUT PANDANG PERSELISIHAN ANTARA KPK DAN POLRI MENURUT OM DIMAS





               Halo sobat blogger, ketemu lagi nih sama om dimas. yah kali ini om dimas mau coba cerita tentang yang lagi hot - hotnya, panas - panasnya, buming - bumingnya, heboh - hebohnya, dan seru - serunya yang tayang di media-media seperti televisi, berita online, koran, dan masih banyak lagilah. Yah ini tentang cerita PERSETURUAN ANTARA KPK DAN POLRI??? siapa, apa, dan mengapa ini bisa terjadi. 



         Ini versi om dimas dalam menyimpulkan kejadian ini ya, banyak orang beranggapan perseturuan ini adalah aksi balas dendam antara KPK DAN POLRI. Om dimas sedikit bercerita nih tentang KPK dulu ya, yah ini institusi yang disegani karena kerjanya memberantas korupsi yang terjadi di negara kita ini INDONESIA. POLRI, merupakan institusi yang paling disegani karena berada dibawah langsung presiden. masing - masing institusi pasti juga penjelasannya sendiri - sendiri. Entah siapa yang benar dan siapa yang salah. 


            Perseturuan semacam ini sering terjadi antara lembaga negara saling berseturu seperti ini. sekarang coba sobat blogger kalau sudah melihat kejadian seperti ini terus bagaimana??? INGAT!!!! kalian itu semua dibentuk untuk memajukan negara ini, BUKAN SALING PAMER KEKUASAAN!!! Kalau sudah semacam ini berbicara tentang rakyat, rakyat akan menilai kalian bagaimana.

              Dari kejadian ini om dimas sendiri menyimpulkan INI adalah saling pamer kekuasaan kalian harus ingat sumpah kalian dan visi misi pada institusi kalian. Memang om dimas rakyat kecil gak tau apa - apalah tentang hal - hal semacam ini, tapi versi om dimas sendiri disini adalah bahwa kalian semua sudah tidak memimikirkan kualitas lagi akan tetapi kalian semua memikirkan kuantitas dan kekuasaan. 

              Coba kalian para pejabat POLRI dan KPK, kalian itu digaji dari para uang rakyat, apa kalian semua melihat rakyat?? kalian bergelimpangan harta, makan selalu tersedia, bahkan kalian semua diistimewakan. Coba lihat rakyat miskin sementara kalian makan selalu tersedia, ada rakyat yang untuk makan saja susah. banyak yang harus dikoreksi ke dalam diri kita sendiri, rakyat ingin kalian semua itu memikirkan rakyat bukan saling pamer kekuasaan. banyak yang belu mendapat kesejahteraan di negara kita ini. Rakyat Miskin, Petani, bahkan seperti guru honorer di sekolah swasta seperti om dimas ini yang hanya mendapat gaji 400rb per bulan. 


Semoga dengan kejadian ini kita semua bisa saling menginstropeksi diri kita masing - masing. 

No comments :

Post a Comment