SEPENGGAL CERITA TENTANG DUNIA PENERBANGAN




selamat siang sobat - sobat blogger, kembali lagi dengan saya om dimas yang masih setia menulis artikel -artikel blog. yah kali ini om dimas  sedikit bercerita tentang dunia penerbangan.

              yah, baru-baru ini mungkin sobat - sobat blogger sudah mendengar cerita tentang hilangnya pesawat QZ8501. yah dunia penerbangan kembali terguncang tentang berita pesawat yang lost kontak atau hilang. belum lama dari ingatan kita tentang dua pesawat malaysia air lines yang hilang, sekarang di indonesia pesawat air asia dengan nomor penerbangan QZ8501 dengan rute penerbangan surabaya singapura dinyatakan hilang. yah kejaian sontak menggegerkan masyarakat khususnya masyarakat indonesia. 

              apa yang salah dengan dunia penerbangan saat ini. sedikit menoleh kebelakang 10 tahun yang lalu, selalu ada cerita tentang hilangnya atau jatuhnya pesawat2 terbang diindonesia atau bahkan mungkin didunia. kenapa semua ini bisa terjadi, banyak faktor yang menyebabkan semua ini terjadi. mungkinkah kejadian ini akan terus terjadi dalam dunia penerbangan, akankah masyarakat yang selalu menjadi korban??? 

  mungkin dengan kajadian ini dunia penerbangan bisa intropeksi agar kejadian - kejadian semacam ini tidak terulang lagi, jangan masyarakat yang selalu dikorbankan. yah mungkin ini saja dulu yang om dimas bisa ceritakan ke sobat - sobat blogger. kalau memang ada pihak - pihak terkait yang tidak senang dengan tulisan ini om dimas minta maaf.... 

No comments :

Post a Comment