-=[ KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA ]=-

-=[ KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA ]=-

(Cerita Dan Renunan )

Cowok : "yank, aku pengen banget ketemuan sama kamu, tapi aku malu sama kamu.."

Cewek : malu kenapa..?"

Cowok : "aku malu karna aku tidak sempurna.."

Cewek : aku mencintaimu apa adanya, aku sudah sayang banget sama kamu dan aku terima kamu apa pun adanya dirimu.."

Cowok : "tapi aku buta yang.."
.
.
Ketika itu si cowok mendapatkan donor mata, dan setelah melewati berbagai pengobatan, lalu si cowok itu bisa melihat normal.

ketika itu si cowo berkata pada cewek nya.
Cowok : "sayang aku sudah sembuh dan akusudah bisa melihat.. yuk sayang, kita ketemuan.."

Cewek: "tapi aku malu ketemu sama kamu"
Lalu si cowo membujuksi cewe dan akhirnya si cewe mau ketemuan.

ketika si cowo dan si cewek itu ketemuan, sicowok terkejut melihatsi cewe yang ternyata buta. Lalu cowok berkata dengan kecewa.

Cowok : "ternyata kamu juga buta sama kaya aku dulu.. Pantes kamu suka sama aku.."

setelah si cowo berkata seperti itu, lalu si cowok memutuskan si cewek dan pergi dari hadapannya.

Dan pada suatu hari si cowok itu mendapatkan kabar bahwa Si cewek tewas tertabrak mobil (Tragis).

Lalu si cowok berniat untuk melihat yang terakhir kalinya, tapi saat si cowok hendak pulang, ibu si cewek menghampiri dan memberikan sebuah tulisan dari si cewek yang berisi:

"Beib terima kasih atas kasih sayang kamu ke aku, jujur aku senang banget sudah bisa mendonorkan kedua mataku buat kamu..
Semoga mata pemberian dari ku bisa menjadi berguna bagi hidupmu.. I LOVE YOU FOREVER.."

Setelah membaca surat itu, si cowok menangis dan menyesal.

Tapi semuanya telah terjadi, si cewek pun sudah tak hidup lagi.
.

Kesimpulannya :
untuk semua cewek ataupun cowok, Hargailah pasanganmu.. Jangan kau sia-sia kan pasanganmu yg sudah mencintaimu apa adanya.

Dan Jangan melihat ketulusan dari segi fisik, cantik atau ganteng itu akan hilang seiring waktu.

No comments :

Post a Comment