CARA MEMBUAT FOLDER PADA KOMPUTER / LAPTOP / NETBOOK

     


     Halo semua para kaula muda, ketemu lagi nih sama om dimas yang masih setia menulis dan mengisi sejumlah artikel - artikel tentang dunia komputer, nah kali ini om dimas mau sedikit berbagi dengan para kaula muda tentang CARA MEMBUAT FOLDER PADA KOMPUTER / LAPTOP / NETBOOK, mungkin dari para kaula muda disini ada yang belum bisa membuat folder. Nah setelah membaca artikel para kaula muda pasti akan langsung bisa memamahinya dan langsung berhasil dalam prakteknya ..... Oke langsung saja ke TKP nya, Disimak ya ......



1.   Langkah Pertama,  Silahkan masuk pada partisi harddisk yang akan dibuat folder, bisa di                     LOCALDISK C , D , Atau E. Kemudian Klik Kanan Pada Layar Komputer Di dalam Tampilan           Partisi Harddisk, Arahkan Kursor Ke Menu NEW, Kemudian Pilih FOLDER, Klik kiri pada               Tulisan FOLDER ituLihat gambar dibawah ini.





2.     Langkah Kedua, Setelah kalian memilih FOLDER tersebut komputer / laptop / netbook akan               muncul Folder yang sudah anda buat baru saja.... tinggal ganti saja saja nama folder tersebut                sesuai dengan keinginan kalian. Lihat gambar dibawah ini.





3.     Langkah Ketiga, Setetah kalian mengganti nama folder tersebut berarti langkha kalian membuat         FOLDER PADA KOMPUTER / LAPTOP / NETBOOK, sudah berhasil :).



     Oke Mungkin itu saja yang perlu para kaula muda tentang CARA MEMBUAT FOLDER PADA KOMPUTER / LAPTOP / NETBOOK. Selamat mencoba Semoga Sukses. Nantikan artikel - artikel yang lainnya dari om dimas.





No comments :

Post a Comment